Aku Terima Kamu Apa Adanya


sekedar bahan renungan aja nih. Cekidot gan !!!

gan, ane lagi main nih dirumah sahabat SMA ane, dari curhatnya ane prihatin. ane nawarin dia buat share disini, siapa tau ada saran dari agan-agan.

gan gue mw cerita neh...

gue punya cowok, dia kerja sebagai CS di sebuah mall di Jakarta. sebagai karyawan dia selalu berusaha bekerja dengan baik. itu terbukti selama satu tahun gag ada masalah yang berarti, gue terima kerjaan cowok gue apaadanya dengan gaji minim dia selalu berusaha untuk menyenengin keluarganya dan gue. alhamdulillah dia juga bisa nyicil motor dengan baik. walau cuma CS dan gue kuliah gue terima kerjaan cowok gue. cowok gue jadi tulang punggung keluarga jadi kerjaan apapun asal halal selalu dijalanin. jadi gue sangat menghargai kerja keras cowok gue salama ini.


tapi perubahan itu justru hadir ketika cowok gue mencoba lebih baik lagi sebagai CS, hari itu cowok gue lagi ngobrol sama spg ditempat kerjanya, lagi asik ngobrol si spg tanya uajan apa gag sama cowok gue dan minta cowok gue liat jendela, dengan sembari bawa pengki dan sapu cowok gue jalan ke jendela dan dia ngambil tisu deket kamar pas, dan setelah dia liat gag ujan dia balik ke spg itu dan kembali kerja.



pas balik dia langsung dipanggil atasannya. dan disitu ada ibu-ibu rada encek gag tau dia ci*a atau apa dia nuduh cowok gue ngintipin dia, cowok gue kaget dan dia sumpah-sumpah gag ngintip, atasanya minta dia ngaku tapi cowok gue gag mau ngaku dia bilang"cari mati apa Pak, saya disini kerja untuk cari uang".


beberapa temennya si percaya sama dia, tapi prosedur tetep jalan, dia akhirnya di rolling. gue sempet marah sama cowok gue, tapi dia ngeyakinin gue dia gag ngintip. "Mending ngintip perawan daripada ibu-ibu, lagian kalau mau ngintip dari dulu aja. kenapa baru sekarang ibu-ibu lagi."


ditempat baru dia gag betah karena kejauhan juga dari rumahnya dan sistem shifnya yang permanen. dan akhirnya cowok gue resign. sekarang hidupnya berantakan. makannya susah gue jarang ketemu. bayar cicilan motor bingung gag ada pemasukan. siapa yang gag sedih kalau tau orang yang disayang blm makan? sekarang cowok gue nganggur, motor nunggak. keluarganya berharap banyak sama dia. cari kerjaan susah. 2 bulan udah gag ada kemajuan. gue bingung mesti gimana,



sumber :http://ahmadsabani18.blogspot.com/2010/11/aku-terima-kamu-apaadanyacowok-masuk.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...